Wanita Ini Nekat Mengunjungi 7 Keajaiban Dunia Setelah Divonis Kanker

Wanita Ini Nekat Mengunjungi 7 Keajaiban Dunia Setelah Divonis Kanker

Divonis memiliki kanker tidak membuat traveler ini kecil hati. Malah, ia mendatangi semua destinasi wisata New7Wonders dalam 13 hari saja.

Megan Sullivan adalah seorang produser sekaligus fotografer yang tinggal di San Francisco. Dalam satu bulan, ia jatuh dari tebing Yosemite, ditabrak mobil, dan yang paling parah, didiagnosa kanker kulit.

Ditengok dari Facebook-nya, akhirnya ia memutuskan untuk melakukan gebrakan dalam hidupnya. Dengan tajuk Live More Now, ia berani mendatangi ketujuh New7Wonders, 7 destinasi wisata sejarah yang dinobatkan sebagai 7 Keajaiban Dunia yang Baru.

 

Megan Sullivan at Chichen Itza in Mexico.
Megan Sullivan di Chichen Itza in Mexico.

Yang lebih gila adalah, ia mendatanginya kesemuanya dalam waktu 13 hari saja. Selain itu, ia juga traveling bersama orang yang baru dikenalnya 2 minggu. Tak terlalu banyak berpikir, ia hanya pergi mengikuti ke mana hatinya berkata.

Jika ditotal, ia telah keliling ke 12 negara, dalam 15 penerbangan, dan 5 malam tinggal di hotel. Dengan mendatangi ketujuh tempat itu, ia telah traveling sejauh 45.000 km dari rumahnya.

Tak sampai di situ, Megan juga mengabadikan perjalanannya dalam video yang diunggahnya di Youtube. Sebagai produser, tentu videonya terlihat begitu menarik. Beberapa destinasi yang didatanginya adalah Macchu Picchu di Peru, Cristo Redentor di Brasil, dan Taj Mahal di India.

Setiap tempat yang didatangi, ia berpose sambil mengangkat tangan sesuai jumlah lokasinya. Seperti contoh, Ia berpose dengan 6 jari karena itu merupakan destinasi keenamnya dan berpose dengan 5 jari di Petra karena itu destinasi kelimanya.

Kisah Megan ini menjadi salah satu contoh penerapan 50 Jalan Pintas Menuju Bahagia yang pernah dibuat oleh The Happy Dept. Bila Anda belum tahu apa 50 jalan menuju bahagia yang tidak disangka-sangka itu, Anda dapat segera menemukannya disini.

Baca juga :  10 Langkah Memulai Hari Bebas Stres

 

sumber: Detik

  like this

Related Post

Leave a Reply