Tren Teknologi Kecantikan 2016 yang Dapat Anda Coba

teknologi kecantikan

1. Aplikasi kecantikan dan kebugaran

Teknologi Android dan iOS rupanya juga menghadirkan beragam aplikasi yang berkaitan dengan kecantikan. Mulai dari aplikasi uji coba make up di wajah Anda, aplikasi  yang menyimpan ratusan tips kecantikan, hingga aplikasi cermin yang membuat Anda tidak perlu kerepotan mencari cermin untuk berdandan. Sudahkah Anda mencobanya? Banyak juga aplikasi yang dapat memantau kegiatan kebugaran Anda seperti aplikasi diet dan aplikasi gym. Segalanya jadi lebih praktis dengan kedatangan aplikasi-aplikasi ini.

2. Krim leher

Perusahaan kecantikan masih membidik para perempuan yang tidak menggunakan krim pada leher meski ingin kulit di bagian tubuhnya itu terlihat kencang. Banyak wanita kurang memerhatikan kondisi leher mereka padahal leher menjadi salah satu indikasi utama penuaan pada kulit. Anda tentu tidak menginginkan kerutan di leher datang terlalu cepat dari seharusnya. Mungkin ini saatnya Anda mencoba krim leher yang efektif untuk tampil lebih muda.

3. Produk Brazil

Brazil menjadi pemain baru dalam produk kecantikan. Kabarnya, perempuan di sana menghabiskan uang 11 kali lebih banyak daripada mereka yang ada di Inggris. Produk ekspor terkenal mereka antara lain adalah perawatan rambut untuk keratin dan perawatan tubuh.

4. Laser anti-selulit

Perawatan kulit dengan laser untuk menghilangkan selulit dapat dilakukan dengan mencari perawatan yang menggabungkan inframerah stimulasi kolagen dengan frekuensi radio dan sedikit pijatan.

5. Perawatan Kulit Custom

Selama ini jenis kulit hanya terbatas pada kering, normal, berminyak dan kombinasi. Bagaimana dengan kulit yang berminyak cenderung berjerawat namun juga ada garis-garis kering? Pada tahun 2016 Anda akan menemukan produk kecantikan yang dapat diracik sendiri, salah satu contohnya adalah produk keluaran Haute Costum Beauty.

Baca juga :  Cara Tepat Mengukur Berat Badan Ideal

6. Anti-polusi

Produk kecantikan anti-polusi akan lebih banyak muncul di tahun 2016. Hasil studi menunjukan dampak polusi sama merusaknya seperti paparan sinar matahari. Bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar penuh polusi, tentu saja produk yang satu ini dapat menarik perhatian Anda.

7. Laser wajah

Tahun 2016 bisa menjadi saat Anda mencoba perawatan wajah dengan laser untuk memperbarui kulit dan menambah kolagen sekaligus sebagai mesotherapy, yang melibatkan suntikan sedikit asam hyaluronic dan vitamin untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit. Laser wajah telah lama ada namun teknologinya terus berkembang hingga sekarang.

8. Alis tebal

Setiap wanita tahu bahwa kini bentuk alis menjadi penentu penampilan. Alis yang tebal dan penuh akan menjadi tren, dengan bantuan gel. Bila Anda sudah bosan menggunakan pensil alis, inilah saatnya Anda mencoba bagaimana efek gel alis dapat merubah penampilan Anda

9. Perawatan kulit kontur

Tata rias yang menegaskan kontur wajah sudah tidak tren lagi namun tidak dengan perawatan kulit. Produk perawatan kulit 2016 tidak lagi menyasar pada garis-garis penuaan atau kerutan tapi pada kontur wajah.

10. DNA

Teknologi kecantikan tentang DNA akan mengggantikan antioksidan. Dermatologis DNARenewal Dr Ronald Moy mengatakan studi terkini membuktikan kerusakan DNA (sinar matahari, penuaan, dan pengaruh karsinogen) dapat diperbaiki dengan enzim.

 

sumber: tempo & telegraph

  like this

Related Post

Leave a Reply