Soundtrack Penuh Kenangan dari AADC yang Membuat Anda Bernostalgia

Soundtrack Penuh Kenangan dari AADC yang Membuat Anda Bernostalgia

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) akan segera dirilis di bioskop. Sekarang tidak ada salahnya kalau kita kembali mengenang film Ada Apa dengan Cinta yang pertama.

Dunia perfilman Indonesia sempat diguncang dengan sebuah film yang sukses mencatat sejarah baru mengenai dunia anak muda yang berseragam putih abu-abu. AADC  dikemas begitu apik dengan romansa cinta yang menarik dibarengi dengan soundtracknya fenomenal.

Keberhasilan film Ada Apa Dengan Cinta juga tidak terlepas dari dominasi soundtrack yang diciptakan oleh penulis lagu ternama Indonesia, Melly Goeslaw. Melly Goeslaw sukses menyuguhkan manisnya cerita cinta anak muda dengan menuangkannya di dalam lirik lagu soundtrack film AADC.

Soundtrack dari film yang dibintangi oleh pemeran utama Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra tahun 2002 ini, memiliki magnet tersendiri bagi penikmat musik di masa itu. Untuk membangkitkan ingatan mengenai soundtrack cinta film AADC , berikut 8 soundtrack terbaik dari film AADC  yang dapat membuat anda bernostalgia dengan kenangan cinta.

1. Ada Apa Dengan Cinta

2. Kubahagia

3. Suara Hati Seorang Kekasih

4. Dimana Malumu

5. Bimbang

6. Ingin Mencintai dan Dicintai

7. Denting

8. Tentang Seseorang

 

 

 

Manakah yang jadi lagu favorit Anda? Atau jangan-jangan Anda punya kenangan sendiri tentang salah satu lagu diatas?

Daftarkan diri Anda sekarang juga di website thehappydept. Anda akan mendapatkan lebih banyak informasi menarik tiap harinya.

Happyzen yang beruntung dalam kompetisi akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah tiap bulannya. Jadi tunggu apa lagi? Daftar sekarang juga, ya! Kompetisi happything akan dimulai di tanggal 1 April. Jangan sampai ketinggalan untuk mendaftar!

Baca juga :  Cara Delavinge, Pemeran Film Suicide Squad yang Punya Alis Nyentrik
3 likes

Related Post

Leave a Reply