Review 4 Tempat Buka Puasa Ngehits di Berbagai Daerah

Bulan puasa telah tiba! Pasti Anda yang beragama Islam sudah tidak sabar lagi untuk menyambutnya. Selain harus bangun lebih pagi dari waktu Subuh untuk makan sahur bersama keluarga, Anda juga harus menjalani aktivitas sehari-hari seperti biasa, meski bedanya tanpa makan siang atau cemal-cemil cantik di sore hari. Namun, pastinya Anda akan selalu menunggu waktunya berbuka puasa. Nah, mau berbuka dimana? Saatnya mencari review tempat buka puasa yang ngehits di berbagai daerah.
Mengapa Anda harus mencari review tempat buka puasa yang ngehits di berbagai daerah? Ya, siapa tahu saat berpuasa Anda sedang berada di sana, jadi bisa sekalian mampir untuk mencoba menu yang ada saat berbuka. Empat tempat di bawah ini mungkin bisa jadi acuan:

1. Soto Lamongan Cak Har, Surabaya

Bagi Anda yang sedang berada di Kota Pahlawan saat bulan puasa, silakan mampir dulu ke Soto Lamongan Cak Har. Menurut review dari website Halo Muda, rumah makan ini cocok sekali bagi Anda pencinta soto. Bukanya mulai dari pukul sepuluh pagi hingga pukul sepuluh malam.

2. Simpang Lima, Semarang

Apakah Anda sedang ada di Semarang saat bulan puasa? Simpang Lima bisa jadi pilihan untuk berbuka puasa. Mengapa demikian? Menurut review dari website Aneka Wisata, alun-alun kota yang satu ini sangat ngehits di sana, terutama bagi kawula muda. Boleh juga jadi salah satu tempat buka puasa Anda. Selain harganya terjangkau, dekat pusat perbelanjaan, dan dapat mencicipi ragam kuliner Semarang, ada juga fasilitas hiburan berupa sepeda tandem. Lumayan, olah raga sedikit selepas berbuka. Jangan lupa salat Magrib dan tarawih, ya.

Baca juga :  Pekerjaan Menguntungkan untuk Ibu Rumah Tangga

3. Pizza Kayu Bakar Kedai Kita, Bogor

Buat yang lagi di Bogor saat bulan puasa, boleh mencoba Pizza Kayu Bakar Kedai Kita di sana. Menurut review dari website Aneka Tempat Wisata, kedai yang terletak di Jalan Pangrango Nomor 21 ini menyediakan pizza yang dibuat secara tradisional, alias dibakar di tungku kayu bakar, bukannya di dalam oven. Seru, ya? Lumayan, buat variasi menu berbuka puasa. Selain pizza, Anda juga bisa memesan menu lain, seperti nasi goreng, sup buntut, sate ayam, dan masih banyak lagi.

4. House of Raminten, Yogyakarta

Pernah mendengar nama House of Raminten? Menurut artikel review kuliner di Detik, ini termasuk salah satu tempat buka puasa ngehits di Yogyakarta. Anda yang senang mencoba ragam kuliner dari berbagai daerah dapat ke sini untuk berbuka puasa. Penasaran dengan menu bernama unik macam Wedang Gajah Ndekem dan Ayam Koteka? Datanglah.
Itu dia review tempat buka puasa ngehits di berbagai daerah yang wajib Anda coba. Mau berwisata kuliner di bulan Ramadan? Bisa banget.

  like this

Leave a Reply