Membaca Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Favorit

membaca karakter dari warna

Untuk mengetahui karakter seseorang, ada beragam cara yang dapat dilakukan. Seperti membaca karakter seseorang berdasarkan cara berjalan, cara duduk, tulisan tangan, bentuk wajah–termasuk mata, hidung, dan bibir, garis tangan, dan lain-lain. Membaca karakter seseorang juga dapat dilakukan tanpa menyangkut fisik, seperti dari warna favorit.

  • Hitam

Penyuka warna hitam biasanya menginginkan kekuasaan dan kontrol. Selain itu, karakter penggemar warna ini juga cenderung independen, mementingkan harga diri, temperamental, dan cuek terhadap perkataan orang lain. Kendati demikian, ia juga pribadi yang artistik dan intuitif.

  • Putih

Karakter orang penyuka warna putih adalah sangat mandiri, teratur, dan mengutamakan logika dalam menyelesaikan masalah. Selain itu, ia juga menyukai hal-hal yang sederhana, namun perfeksionis.

  • Merah

Membaca karakter seseorang yang mengidolakan merah cukup mudah. Warna merah yang mencolok dan kerap menantang mendandakan orang yang berani mengambil risiko, berkeinginan kuat, dan penuh semangat. Orang dengan warna merah juga umumnya optimis, dinamis, agresif, dan suka dengan kontak fisik.

  • Abu-abu

Warna abu-abu identik dengan seseorang yang berhati-hati dan mudah berkompromi–ia membutuhkan kedamaian dan ketenangan dalam hidup. Orang penyuka abu-abu dapat diandalkan sebab mereka berbakat dalam bisnis, rajin, mau bekerja keras tanpa imbalan, dan tidak menyukai konflik.

  • Ungu

Seorang perfeksionis yang membutuhkan keamanan secara emosional dan suka menolong orang lain yang membutuhkan bantuan adalah ia yang menyukai warna ungu. Kendati demikian, ia adalah seseorang yang cenderung individualis, rewel, tempeamental, dan memiliki harga diri yang tinggi. Ia akan menarik diri dan sangat mungkin akan menarik diri jika orang lain yang salah memahaminya.

  • Merah Muda
Baca juga :  4 Cara Agar Lebih Rileks di Tempat Kerja

Merah muda melambangkan kelembutan, cinta, dan kasih sayang. Yang diinginkan oleh individu penyuka warna ini adalah cinta tanpa syarat. Ia adalah seseorang yang merasa selalu butuh diperlakukan khusus dan dilindungi.

  • Biru

Karakter seseorang yang menyukai warna biru adalah berhati-hati, konservatif, sabar, memiliki pengedalian diiri yang bagus, dan mengutamakan orang lain yang lebih membutuhkan. Ketika ia sudah meyakini sesuatu, maka ia akan benar-benar setia. Sayangnya, ia juga mudah curiga terutama pada orang yang cenderung impulsif.

  • Hijau

Ia yang menyukai warna hijau adalah pribadi yang berkepribadian lembut, jujur, memiliki lingkaran sosial yang baik, dan menganggap bahwa reputasi adalah hal yang sangat penting dalam hidupnya.

  • Oranye

Warnanya yang juga mencolok meski tak setegas merah menunjukkan eksistensi. Seseorang yang memilki oranye sebagai warna favoritnya senang berkumpul dengan orang-orang dan ingin diterima dalam sebuah komunitas.

  • Kuning

Penyuka warna ini juga menyukai belajar dan berbagi pengetahuan dengan yang lain. Ia selalu merasa untuk menonjolkan dirinya demi aktualisasi diri. Selain itu, penggemar kuning juga menyukai kebebasan dan cenderung sulit bekerja dengan orang lain.

  • Cokelat

Ia yang menyukai warna cokelat adalah seorang teman yang baik, sabar, berpendririan kuat, dan dapat diandalkan. Ia tidak terlalu cakap dalam berbicara dan kurang bijaksana, namun ketika diberi tanggung jawab, ia akan berusaha menajalaninya dengan maksimal.

Nah, dengan ini Anda bisa coba membaca karakter seseorang berdasarkan warna favoritnya. Selamat mencoba!

146 likes

Related Post

Leave a Reply