Mari Jadi Sosok yang Lebih Humoris

jadi humoris

Anda merasa menjadi orang yang terlalu serius dan jarang membuat orang lain tertawa? Mungkin ini saatnya membangkitkan sisi humoris dari Anda.

Pertama, lihatlah dunia dengan lebih positif. Kalau Anda kebanyakan mengeluh dan menggerutu, pasti yang ada teman Anda malah menjauh. Menanggapi masalah dengan sikap positif dan gurauan justru bisa mencerahkan suasana loh.

Kedua, menambah pengetahuan. Jokes yang smart, segar, dan menarik bisa Anda dapatkan dari membaca buku , majalah, atau menonton tv dan film. Disitu biasanya terdapat Quotes dan tren jokes ter-update yang bisa Anda koleksi. Nantinya Anda bisa menggunakannya dalam percakapan sehari-hari. Jangan sampai Anda bengong karena tidak nyambung dengan gurauan teman teman lain yang lebih update yaa…. Hihihi.

Ketiga, ketahuilah orang di sekitar Anda. Jika Anda sedang bertemu degan orang-orang baru, sebaiknya kenali dulu karakter-karakter mereka. Jangan sampai becandaan Anda malah berakhir dengan keributan karena Anda salah memilih bahan lawakan.

Keempat, Perhatikan moment. Bahkan di nuansa yang serius seperti saat interview kerja, humor terkadang juga dibutuhkan untuk mencerahkan suasana dan menarik perhatian. Tapi Anda harus pandai pandai membaca suasana ya. Untuk suasana yang serius jangan gunakan lawakan yang terlalu konyol, bisa bisa Anda kena semprot, kelima, jangan sampai ketahuan menghafal. Memang banyak sekali jokes yang sudah diulang-ulang. Dan jangan sampai Anda ketahuan jika Anda sudah menceritakan jokes yang berkali-kali alias basi. Usahakan yang diajak bercanda ga tau sama sekali, jadi Anda akan terkesan lucu. Woke deh.. Keep smiling and be happy ya Anda…!

Baca juga :  9 Langkah Mengubah Penampilan Jadi Lebih Menarik

Selain senyuman yang indah, kemampuan untuk membuat orang lain tersenyum dan bahkan tertawa juga merupakan daya tarik yang kuat. Memiliki kepribadian yang unik dan gokil serta humoris adalah kunci daya tarik tersebut. Bagaimana dengan seleb hollywood? Ternyata ada beberapa seleb non-komedian yang dikenal humoris, loh. Dibalik keseriusan dalam berkarir di dunia akting dan musik, ternyata mereka memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan dan seringkali membangkitkan senyuman dan tawa bagi orang orang yang mendengar mereka berbicara.

Pertama adalah Jennifer lawrence. Pada sebuah polling yang dibuat oleh situs askmen.com, best actress oscar 2013 ini dinobatkan sebagai gadis yang paling diidamkan para pria. Sekitar 2,5 juta orang yang memasukkan pilihan di situs tersebut sepakat bilang jennifer memiliki paket komplet: kecantikan wajah, tubuh proporsional, berbakat, berkepribadian menarik, dan humoris! Seringkali dia membawa tawa di setiap wawancara dan talkshow yang dijalaninya. Selanjutnya adalah Justin bieber. Hmmm, apakah justin benar benar pandai melucu?. Hehehe. Ternyata justru kepolosan justin lah yang membuat justin tampak lucu di mata penggemarnya. Jokes justin yang cheesy and cheeky justru terlihat adorable. Kemudian ada juga Lady Gaga. Image lady gaga di video clip dan di panggung memang cool and unik Banyak yang bertanya-tanya bagaimana kepribadian Lady Gaga yang sebenarnya. Seniman yang menyebut fans-nya little monster ini rupanya juga punya selera humor loh. Bahkan dengan ekspresi wajahnya yang datar, dia masih bisa mengeluarkan jokes dan candaan yang mengundang tawa.

Bagaimana, Anda tertarik mencoba jadi sosok yang lebih humoris seperti mereka?

 

 

Ria Puspita, penulis artikel ini adalah kontributor/featured writter yang memenangkan Kompetisi Menulis Artikel mingguan thehappydept. Anda juga ingin menulis artikel di thehappydept.com? Segera kirim karya Anda ke sini.

  like this

Related Post

Leave a Reply