Kata-Kata Romantis Ini Bisa Membuat Pasangan Merasa Lebih Bahagia

kata romantis untuk pasangan

Mengungkapkan perasaan sayang dan cinta terhadap pasangan tidak harus berupa kata-kata rumit dan tersirat seperti puisi. Kata-kata romantis yang sederhana seperti berikut ini justru terdengar lebih indah dan dijamin akan membuat pasangan merasa lebih bahagia.

1.    “I Love You”

Mungkin “I love you” atau “aku mencintaimu” adalah kata-kata yang paling sering diucapkan ketika seseorang sedang jatuh cinta. Namun memastikan hal tersebut tetap konsisten diucapkan setiap hari merupakan hal yang romantis.
Pada sebagian pasangan yang sudah lama berpacaran atau menikah, terkadang mengucapkan kata cinta seperti tidak penting lagi. “Toh dia sudah tahu perasaanku”, mungkin itu yang ada di benak mereka.
Seiring waktu berjalan, orang sering ceroboh dan lupa untuk saling meyakinkan betapa pentingnya arti pasangan bagi diri mereka. Dan tiga kata sederhana ini cukup kuat untuk meyakinkan hal itu.
Ucapkan tiga kata sakti ini kepada pasangan Anda setiap hari. Jangan berlebihan hingga terdengar tidak tulus. Sampaikan dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati, buat pasangan merasakan ketulusan dari kata-kata Anda.

2.    “Aku bukan tidak bisa hidup tanpamu, aku hanya tidak ingin hidup tanpamu”

Kedua kata di atas terdengar mirip, namun memiliki efek yang berbeda.
Saat seseorang mengucapkan “aku tidak bisa hidup tanpamu”, dia memperlihatkan sifat bergantung terhadap pasangan dan terdengar manja.
Sedangkan saat seseorang mengucapkan “aku tidak ingin hidup tanpamu”, dia memperlihatkan kemandiriannya namun tetap menunjukkan betapa pentingnya arti pasangan untuk dirinya, sehingga kehadiran pasangan dibutuhkan meskipun dia sanggup hidup sendiri.

3.    “Seberat apa pun masalah yang kita hadapi, aku tetap ingin bersamamu”

Tidak ada suatu hubungan yang berjalan dengan mulus. Selalu ada saja masalah yang mungkin mengancam keutuhan hubungan Anda dan pasangan. Saat masa-masa berat dalam hubungan muncul, ungkapkan perasaan yang Anda rasakan.
Pastikan pasangan Anda tahu bahwa seberat apapun masalah yang dihadapi, Anda masih menginginkan kehadirannya dan tidak membuat Anda berhenti mencintainya.
Ucapan seperti ini akan membuat Anda dan pasangan menjadi lebih mudah untuk menghadapi masalah, karena saling mengetahui perasaan masing-masing dan sama-sama berjuang untuk melewatinya.

Baca juga :  Bosan dengan Hubungan Percintaan Anda? Coba Temukan Hobi Baru Bersama Pasangan

4.    “Kalau ada di dekatmu, aku merasa…..”

Pernahkah Anda merasa penasaran dengan perasaaan pasangan saat berada di dekat Anda? Inilah fungsi kalimat di atas. Dengan mengungkapkan perasaan yang Anda rasakan saat berada di dekat pasangan, Anda membantu meyakinkan pasangan bahwa dia sudah menjadi pasangan yang baik. Dan bukan tidak mungkin dia akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi setelah mendengar kata-kata Anda. Pujian yang tulus di dalam sebuah hubungan sangat diperlukan. Lagipula, siapa yang tidak senang menjadi alasan dari kebahagiaan orang lain?

5.    “Aku mencintaimu, tidak peduli apa kata orang”

Kata-kata seperti ini membantu meyakinkan pasangan bahwa Anda menerima dirinya apa adanya tanpa melihat kekurangan yang dia miliki. Selain itu, ucapan tersebut juga membantu membangkitkan rasa percaya diri dan semangat pasangan, karena dia merasa ada orang yang sangat mencintainya dan mendukungnya tanpa kecuali.
Meskipun kata-kata romantis tidak selalu harus diucapkan, namun sesekali mengucapkannya dapat membantu menjaga gairah di dalam suatu hubungan. Jadi, sudahkah Anda mengatakan hal romantis hari ini?

Sudah siapkah Anda mengatakan kata-kata romantis ini bagi pasangan?

7 likes

Related Post

Leave a Reply