Ini Rahasia Kate Middleton Tetap Langsing Meski Sudah Punya 2 Anak

Ini Rahasia Kate Middleton Tetap Langsing Meski Sudah Punya 2 Anak

Bagi banyak calon ibu, kenaikan berat badan adalah hal yang tidak bisa dihindari. Setelah melahirkan pun, bentuk badan berubah dan tak seindah dulu lagi. Namun sebenarnya itu semua bisa diakali dengan gaya hidup yang sehat.

Anda bisa mencontek cara yang dilakukan oleh Kate Middleton. Semua orang dibuat takjub dengan cara sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, kembali langsing dengan cepatnya setelah melahirkan anak keduanya, Putri Charlotte pada awal bulan Mei lalu.

Rahasia kebugaran Kate dan kembalinya tubuh rampingnya ternyata ada pada seorang pelatih pribadi asal London yang khusus untuk mengurus sang duchess.

Uniknya lagi sang pelatih pribadi sudah mulai mengurusi sang duchess sejak dia masih mengandung anak kedua. Termasuk di dalamnya adalah soal mengatur latihan fisik dan diet  Kate.

Di Indonesia pun terdapat banyak jasa pelatih kebugaran yang dapat Anda sewa. Biasanya mereka memiliki sertifikat khusus serta memahami prosedur latihan kebugaran untuk ibu hamil dan ibu yang baru melahirkan.

 

Namun rahasia Kate kembali langsing bukan hanya karena latihan yang diberikan sang pelatih semata. Kate dikabarkan makan banyak makanan sehat termasuk juga berbagai jus.

Saudara perempuannya, Pippa Middleton bahkan secara khusus selalu menyempatkan untuk mengatur agar kakaknya mendapatkan sayuran dan buah-buahan segar setiap tiga hari sekali terutama setelah melahirkan.

Sudah siapkah Anda untuk tetap berolah raga dan mengkonsumsi makanan sehat saat hamil dan sesudah melahirkan? Apabila Anda disiplin pada tubuh Anda sendiri, tentu saja tubuh langsing setelah melahirkan bisa Anda dapatkan. Memiliki Anak bukan berarti Anda kehilangan kecantikan Anda.

Baca juga :  Selamat untuk Chelsea Olivia! Inilah Tanda Wanita Sedang Hamil Muda

Selamat mencoba!

Jangan lupa untuk daftar menjadi bagian dari Happyzen untuk mendapatkan lebih banyak informasi yang tak hanya inspiratif, tapi juga membuat hari Anda lebih bahagia.
Apabila Anda memiliki barang yang membawa kebahagiaan, ceritakan lewat kompetisi #happything. Happyzen yang beruntung dalam kompetisi akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah tiap bulannya.
1 like

Related Post

Leave a Reply