Ingin Tampil Cantik Alami Seperti Dian Sastro? Ini Caranya!

Rahasia Cantik Dian Sastro

Dian Sastro memang dikenal sebagai wanita penuh pesona. Karir cemerlangnya di dunia perfilman serta posisinya sebagai brand ambassador produk kecantikan memang tak lepas dari kecantikan alami yang selalu terpancar dari wajahnya.

Dian Sastro memiliki wajah dengan kulit yang cerah, halus, dan ekspresi yang selalu tampil ceria. Setelah mengandung dan melahirkan,  wajah Dian Sastro tetap terlihat bersih dan sehat. Memang tak gampang memiliki kulit wajah yang sehat dan bersih, seseorang harus rajin dan telaten merawat aset pribadi perempuan. Ini dia rahasia kecantikan wajah dari Dian Sastro Wardoyo supaya tetap tampil memukau.

1. Gunakan Krim Tabir Surya, pastikan mengandung PA++ dan SPF yang cukup dengan kebutuhan kulit Anda

Tidak hanya wanita saja yang harus rajin pakai sunblock, tapi juga pria. Bahaya sinar matahari terhadap kesehatan kulit memang tidak dapat dielakan. Pemakaian krim ini dapat menjaga warna kulit dan mencegah pengaruh buruk lain seperti bintik hitam, flek, penuaan dini. Tapi jangan salah sun block tidak dapat membuat kulit hitam menjadi putih.

2. Beralih dari foundation biasa ke BB Cream atau CC Cream
BB cream memiliki kemampuan untuk menghaluskan kulit, mencerahkan kulit, dan memperbaiki struktur kulit sehingga wajah kelihatan alami tanpa bedak. Bila ingin mendapatkan manfaat yang lebih lengkap lagi Anda dapat mencoba CC cream. Yang jelas krim ini tidak membuat Anda tampak mengenakan makeup menor seperti foundation biasa. Alhasil, kecantikan alami Anda pun tetap terpancar.

3. Kurangi Permak Alis
Perhatikanlah alis milik Dian Sastro. Apakah menurut Anda dia berlebihan dalam mempermak alisnya? Alis Dian Sastro nampak alami dengan sedikit sentuhan pensil alis pun tetap tampak cantik. Kunci kecantikan wanita memang terlihat dari alis mereka. Anda tidak perlu melulu harus mengikuti tren alis tebal dan menukik kekinian. Biasanya bentuk alis asli Anda justru yang paling cocok dengan wajah Anda. Hiasi alis Anda sepenuhnya dan jangan memaksakan bentuk yang tidak cocok dengan Anda. Hayo siapa yang gemar cukur-cukur alis? Atau pakai make up alis berlebihan? Alis bisa tampak cantik cukup dengan dirapikan dan dipoles dengan sapuan tipis pensil alis.

Baca juga :  Membaca Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Favorit

4. Gunakan Eyeliner, tidak perlu terlalu tebal, yang penting dapat mempertajam mata Anda
Eyeliner bisa menimbulkan kesan mata yang bagus dan jelas. Apalagi untuk wanita dengan mata yang sipit, sayu, atau sembab. Dengan pakai eyeliner, mata Anda jadi terkesan bersinar dan tajam. Siapa sih yang nggak senang lihat mata yang bagus?

Selamat mencoba untuk memancarkan aura alami Anda.

Jangan lupa daftar untuk menjadi bagian dari Happyzen untuk mendapatkan lebih banyak informasi yang tak hanya inspiratif, tapi juga membuat hari Anda lebih bahagia.
Apabila Anda memiliki barang yang membawa kebahagiaan, ceritakan lewat kompetisi #happything. Happyzen yang beruntung dalam kompetisi akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah tiap bulannya.

sumber: liputan6

  like this

Related Post

Leave a Reply