Ide Kencan Hemat Bersama Pasangan

Ide Kencan Hemat Bersama Pasangan

Kencan pasti butuh biaya. Apalagi kalau anda dan pasangan suka mengunjungi restoran mewah demi bisa foto dan share di sosial media. Tapi jangan salah, kencan berkualitas tidak perlu harus menguras kantong anda. Justru semakin hemat kencan anda, semakin besar potensi anda dan pasangan dapat mengelola keuangan dengan baik kelak. Pasti mau dong kencan hemat demi bisa menabung untuk keperluan lainnya. Berikut tips kencan hemat dari thehappydept.com

Berburu Kupon Gratisan/Diskon lebih Baik Dari Pada Belanja Barang Branded di Mall

Ada banyak website yang membagikan banyak kupon gratisan atau diskon, baik untuk restoran, salon, maupun tempat hiburan. Daripada harus membayar full, tak ada salahnya anda dan pasangan mencoba menggunakan kupon diskon yang disediakan di website kupon.

Tempat Karaoke Mahal? Karaoke di Rumah pun Jadi

Bila anda dan pasangan bukanlah tipe pemalu, karaoke di rumah bisa menjadi salah satu pilihan kencan hemat. Ada banyak macam perlengkapan karaoke yang bisa anda miliki dengan harga miring. Mulai dari mic sampai speaker. Kalau enggan membeli perlengkapan karaoke, anda cukup memanfaatkan gadget anda. Ribuan Musik karaoke sudah tersedia di youtube. Jangan lupa untuk merekam aksi karaoke anda dengan pasangan.

Mengunjungi Event Menarik Tanpa Harus Bayar Tiket Mahal

Terus ikuti update event terbaru di kota anda yang tidak mengharuskan pengunjung membayar tiket masuk. Ada banyak event gratisan yang bisa menjadi tujuan kencan menarik bagi anda dan pasangan. Mulai dari pameran seni, acara olah raga, sampai pasar kaget.

Beradu Keahlian Game, Siapa yang Menang Dapat Hadiah

Anda dan pasangan juga bisa mencoba bermain game. Pilihlah game yang cocok untuk anda dan pasangan. Tak hanya game konsol seperti PlayStation maupun Nitendo, game klasik berbentuk boardgame seperti monopoly, othello, bahkan boardgame yang tak lazim seperti

Baca juga :  Manfaat Senyum Ternyata Luar Biasa

Latihan Memasak Bersama untuk Mempersiapkan Masa Depan

Sadarkah anda bahwa banyak uang anda habis hanya untuk membeli makanan. Apalagi saat kecan, anda dan pasangan pasti semangat mencoba berbagai kuliner terbaru. Sebenarnya inilah yang membuat budget kencan anda menjadi bengkak. Maka dari itu, tak ada salahnya anda dan pasangan mengurangi jajan di luar kemudian memilih memasak sendiri di rumah. Nah kalau memasak masakan bersama bisa jadi lebih romantis kan.

3 likes

Related Post

Leave a Reply