Daftar Film september 2016 yang wajib ditonton

http://thehappydept.com/daftar-film-september-2016-yang-wajib-ditonton/

Bulan september 2016 akan ada film yang wajib ditonton dan tidak bisa dilewatkan begitu saja, Berikut daftar film september yang siap menemani Anda di bulan ini:

1. Me Before You

Daftar Film September

Untuk Anda pecinta film dengan genre romantis, bisa coba film “Me Before You”.
Me Before You berkisah tentang Lou (Emilia Clarke) yang baru saja menganggur setelah bekerja di sebuah kafe. Pekerjaan barunya adalah merawat bankir Will Traynor (Sam Claflin) yang lumpuh akibat kecelakaan sepeda motor. Jangan kira ini hanyalah film yang biasa karena banyak hal yang susah ditebak di film ini.
Trailer:

2. Morgan

Daftar Film September

“Ex Machina-nya 2016” bisa dibilang Morgan film seperti itu.
Morgan sepertinya akan menjadi istimewa karena film ini adalah debut sutradara Luke Scott, putra dari sineas legendaris Ridley Scott. Sang putra tampaknya mengikuti jejak ayahnya yang telah melahirkan film-film fiksi ilmiah yang kini dianggap klasik seperti Alien dan Blade Runner. Luke Scott menggandeng Kate Mara (dari serial House of Card) serta aktor watak Paul Giamatti untuk film dari skenario Seth W. Owen. Karakter yang akan dimainkan Mara ini ditugaskan untuk menyelidiki sebuah peristiwa di tempat terpencil yang dikarenakan “manusia” yang ternyata bukanlah sesosok manusia yang kita ketahui.
Trailer:

3. The BFG

Daftar Film September

Akhirnya Steven Spielberg membuat film keluarga bertemakan dongeng yang bisa dinikmati semua kalangan dan umur lagi setelah lama sekali tidak membuat film bergenre ini. Diangkat dari novel anak-anak karya Roald Dahl, BFG versi anyar yang dibesut Spielberg menjanjikan tak sekadar cerita dari negeri dongeng yang dipenuhi efek khusus dahsyat.
Kisahnya tentang persahabatan Sophie, bocah 10 tahun dari London dan raksasa baik hati yang disebutnya “Big Friendly Giant”.
Spielberg menyimpulkan filmnya sebagai berikut: “Ini kisah tentang persahabatan, juga tentang kesetiaan dan melindungi teman, serta cerita yang menunjukkan bahkan seorang bocah perempuan bisa membantu menyelesaikan masalah besar yang dihadapi raksasa.”
Trailer:

Baca juga :  [POLLING] Dimanakah Destinasi Honeymoon Impian Anda?

4. Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children

Daftar Film September

Tim Burton belum beranjak dari keahliannya dalam membuat film bergenre petualangan fantasi, karena ini lah Film Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children ini muncul.
Diangkat dari novel laris karya Ransom Riggs, kisahnya bercerita tentang seorang remaja bernama Jake (Asa Butterfield) yang didera mimpi buruk usai sebuah tragedi yang menimpa keluarganya.
Atas saran psikiaternya, Jake melakukan perjalanan ke luar negeri mengunjungi panti asuhan yang pernah ditinggali kakeknya. Ternyata, panti asuhan itu bukan panti asuhan biasa. Di sana, anak-anak penghuninya memiliki kekuatan gaib serta dijaga seseorang yang juga bukan perempuan biasa (Eva Green).
Trailer:

5. Sully

Daftar Film September 2016

Bagaimana jadinya jika Tom Hanks berkolaborasi dengan Eastwood? Tak seperti Spielberg, Eastwood lebih menyukai hal-hal yang berbau kontroversi daripada hal yang lurus-lurus saja.
Maka, di tangannya, Sully, bukan berkisah tentang heroisme seorang pilot yang berhasil mendaratkan pesawat di tengah sungai dan menyelamatkan banyak penumpang. Melainkan kontroversi di balik layar yang tak terendus media saat itu.
Sully diangkat dari kisah nyata pilot Airbus A320 maskapai U.S. Airways Kapten Chesley “Sully” Sullenberger yang pada Januari 2009 mendaratkan pesawatnya di sungai Hudson kota New York. Kala itu, pesawatnya baru saja terbang dari bandara LaGuardia. Namun, kerusakan mesin memaksanya melakukan pendaratan darurat di tengah sungai.
Trailer:


Inilah daftar film september 2016 yang wajib ditonton untuk menemani weekend Anda. Dari film september 2016 diatas semoga dapat menambah daftar tontonan Anda dan orang terdekat saat liburan.

2 likes

Related Post

Leave a Reply