Chelsea Islan dan Chicco Jerikho Liburan Bareng? Jangan Iri ya

chicco chelsea liburan bareng paca

Kedekatan mereka mulai tercium publik setelah beredar video Chicco Jerikho memegangi gaun Chelsea Islan menjelang ajang Indonesian Movie Actors Awards 2016, Senin, 30 Mei.

Setelah itu, pasangan ini juga terlihat sedang liburan bersama di Bali lewat foto-foto yang diunggah Chicco Jerikho di akun Instagram miliknya.

Chicco Jerikho mengunggah foto berdua Chelsea Islan dengan caption “C #peppersseminyak #Theluxurybali”, Minggu, 5 Juni 2016.

Dalam foto tersebut, Chicco Jerikho terlihat sedang memegang pinggang aktris cantik tersebut yang disambut senyum Chelsea Islan.

Tidak hanya itu, Chicco Jerikho juga mengucapkan selamat berbuka puasa dengan mengunggah foto Chelsea Islan saat matahari terbenam, Senin, 6 Juni 2016.

“Selamat berbuka puasa guys #berbukalahdenganyangmanis”, itulah caption Chicco Jerikho, yang seakan mengisyaratkan status pacarannya dengan Chelsea Islan.

Foto-foto ini langsung ramai dikomentari netizen.

“Ikut mendoakan.. semoga direstui sampai ke jenjang yg serius, mendapat sakramen pernikahan dan langgeng selamanya ya ka chicco dengan ka @chelseaislan amin.. gbu”, tulis akun @dwi_indah_lestari.

“Pinter bgt cari cewek, longlast yaaaa”, kata akun @adp157.

“Pada galau semua nihh,shippernya deva chelsea” tulis akun @oliveanandaaa, merujuk kepada Deva Mahendra, pasangan Chelsea Islan dalam serial Tetangga Masa Gitu.

Apakah Anda ikut iri melihat Chelsea dan Chicco liburan bareng? Sebenarnya liburan bareng pasangan bukan hal yang gampang, lho! Ada banyak konflik bisa muncul saat berdua di tempat yang jauh. Orang-orang sering bilang: “baru kelihatan aslinya kalau sudah traveling bareng.”

Jadi traveling bisa dijadikan ajang untuk mengenal pasangan lebih dekat.

Berlibur dengan orang terkasih, khususnya pacar, suami atau istri memang memiliki kesan tersendiri. Kebahagiaan yang didapatkan dari berlibur atau travelling dapat dibagi dengan pasangan Anda dan jadi kenangan indah.

Baca juga :  LDR Setelah Menikah? Siapa Takut! Berikut Tipsnya

Mulai dari mengunjungi objek wisata bersama sampai berwisata berdua saja, seperti ungkapan ‘serasa dunia milik berdua; yang lain kontrak’. Namun, apa saja yang sekiranya harus dipersiapkan saat Anda berencana berlibur dengan pasangan?

1. Bicarakan tentang tujuan dan ekspektasi dari liburan

Sebelum memulai liburan dengan pasangan, ada baiknya membicarakan kegiatan wisata apa saja yang akan dilakukan. Tujuannya adalah agar tidak bingung bahkan berselisih paham saat sudah di lokasi wisata. Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan bersama, contohnya petualangan alam bebas, menyelam, dan belanja.

2. Diskusikan perihal anggaran dan peran masing-masing dalam membayar
Saat merencanakan liburan dengan pasangan, pastikan sudah mempersiapkan budget karena Anda tidak berlibur sendirian. Selain itu, jangan lupa untuk membagi tugas siapa yang membayar apa sehingga tidak terjadi salah paham. Tidak selalu liburan dibiayai oleh salah satu pihak saja.

3. Jangan selalu berduaan
Secinta-cintanya Anda kepada pasangan, saat liburan tidak harus selalu berduaan. Berilah ruang gerak dan kebebasan masing-masing sehingga liburan berjalan dengan menyenangkan. Malah setelah adanya ruang gerak tersebut, perjalanan liburan Anda dengan pasangan akan menemukan banyak hal baru yang menarik.

4. Makanlah sebelum Anda dan pasangan sangat kelaparan
Saat lapar melanda, emosi dalam diri Anda dan pasangan akan lebih tidak terkontrol. Alhasil akan terjadi keributan Anda dan pasangan yang disebabkan rasa lapar. Percayalah bahwa setelah makan, semua akan baik-baik saja.

5. Berkompromilah
Liburan sendiri dan bersama pasangan berpotensi menimbulkan polemik dan perbedaan pendapat. Komunikasi yang baik dan mau berkompromi adalah kunci agar liburan Anda bersama pasangan jadi menyenangkan. Bicarakan apa yang dirasakan dan mau mendengar perasaan pasangan sehingga tak ada masalah saat liburan yang dipendam dan membuat liburan Anda jadi sia-sia.

Baca juga :  Hei, Penggemar Gadget yang Masih Single, Sudahkah Anda Mencoba Aplikasi Ini?
  like this

Related Post

Leave a Reply