Cara Tampil Cantik Tanpa Make Up

cantik tanpa makeup

Zaman sekarang banyak sekali wanita yang tidak percaya diri bila tidak memakai make up. Padahal, make up bukanlah segalanya. Setiap wanita tetap bisa tampil cantik tanpa make up.

Cantik bisa punya berbagai macam definisi dan arti. Tak sekadar kecantikan yang tampak dari fisik semata. Lebih dari itu, kecantikan Anda bisa makin terpancar karena sikap, kebiasaan, juga perilaku Anda. Dan hal itulah yang kemudian bisa jadi daya tarik Anda dan membuat Anda terlihat istimewa.

Tanpa riasan wajah atau make up tebal, Anda tetap bisa terlihat cantik. Memang merawat kulit dan kecantikan itu penting. Hanya saja, ada juga hal-hal lain yang juga sama pentingnya dan perlu Anda miliki kalau kamu ingin terlihat lebih istimewa di mata orang lain.

Rasa Percaya Diri Bisa Pancarkan Aura Anda

Aura wanita yang percaya diri itu sangat berbeda. Bahkan jadi daya tarik tersendiri yang bisa membuat Anda terlihat lebih istimewa. Tampil jadi diri Anda sendiri, tanpa harus disibukkan dengan memikirkan omongan dan pendapat orang lain. Berani menunjukkan kalau Anda bisa menjadi sosok yang berbeda dengan gaya dan karakter Anda sendiri.

“There is nothing more attractive than confidence, once she sees her own beauty, everyone else will.”

― Habeeb Akande

Tebar Senyuman Tanpa Perlu Memaksakan Diri

Wanita akan terlihat paling cantik kalau lagi tersenyum. Bahkan, pria bisa mudah jatuh hati pada Anda saat ada lengkung senyuman di wajahmu. Tapi, bukan berarti harus memaksakan diri dan membuat senyuman Anda jadi kaku dan tak tulus. Berikan senyuman yang benar-benar datang dari hati dan membuat orang lain jadi ikut bahagia melihatnya.

Baca juga :  11 Manfaat Travelling untuk Kebahagiaan Hidup

 

Tunjukkan Prinsip Tanpa Perlu Melukai Orang Lain

Tak salah punya prinsip atau meyakini sesuatu yang jadi pegangan dalam hidup Anda. Hanya saja tetaplah berpikiran terbuka tanpa melukai atau menyinggung perasaan orang lain. Bagaimana pun masing-masing individu punya prinsip dan nilai-nilai yang ia anut sendiri. Kita pun tak bisa begitu saja menghakimi orang yang berbeda dari kita. Dengan begitu, kita bisa diterima dengan mudah dan bisa membaur dengan yang lain.

“When virtue and modesty enlighten her charms, the lustre of a beautiful woman is brighter than the stars of heaven, and the influence of her power it is in vain to resist.”

– Akhenaton

Selalu Punya Cara Mencairkan Suasana

Anda akan terlihat lebih menarik dan atraktif saat Anda selalu punya cara untuk mencairkan suasana. Bahkan Anda bisa langsung jadi pusat perhatian ketika berhasil membuat suasana jadi lebih nyaman tanpa rasa canggung satu sama lain. Sisi humoris dan kemampuan Anda membuat orang lain nyaman pun jadi membuat Anda terlihat lebih cantik dan memikat.

Secara garis besarnya, Anda hanya perlu jadi dirimu sendiri tapi dirimu yang terbaik setiap saatnya. Tak perlu ragu atau takut jadi berbeda. Pun tak usah merasa malu atau canggung untuk menampilkan kelebihan dan keistimewaan Anda. More than anything else, every woman is born special.
Selamat mencoba jadi cantik tiap saat, tiap waktu!
Jangan lupa untuk daftar menjadi bagian dari Happyzen untuk mendapatkan lebih banyak informasi yang tak hanya inspiratif, tapi juga membuat hari Anda lebih bahagia.
Apabila Anda memiliki barang yang membawa kebahagiaan, ceritakan lewat kompetisi #happything. Happyzen yang beruntung dalam kompetisi akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah tiap bulannya.
  like this

Related Post

Leave a Reply