Cara Delavinge, Pemeran Film Suicide Squad yang Punya Alis Nyentrik

alis cara delavinge - suicide squad www.thehappydept.com

Cara Delevingne salah satu model yang namanya kini tengah melejit. Model cantik kelahiran London, 12 Agustus 1992 ini merupakan model ternama yang membawakan brand-brand besar seperti Burberry, Mulberry, Dolce & Gabbana, Jason Wu dan masih banyak lagi.

Salah satu Victoria’s Secret angel ini juga terkenal dengan alisnya yang menawan dan membuat banyak mata dunia tertuju padanya.

Cara sudah mulai menjadi model sejak usia 10 tahun. Selain mahir berlenggak-lenggok di panggung, Cara juga mahir bermain musik, bernyanyi. Itu sebabnya, ia memiliki banyak teman di kalangan Hollywood seperti Miley Cyrus, Taylor Swift, Rita Ora, hingga Rihanna.

Anak perempuan dari pemimpin departement store kenamaan “Selfridges” ini ternyata memiliki gaya sehari-hari yang santai dan tomboy. Meskipun terlihat elegan di atas panggung, namun sehari-hari cara biasa menggunakan jaket, kaos, jeans, dan topi kupluk.

Bagi seorang Cara Delevigne, alis adalah aset utamanya. Cara memiliki alis yang tebal, berwarna gelap dengan bentuk sempurna. Alis pulalah yang membuat penampilan Cara terlihat istimewa, baik saat berfoto maupun berjalan di atas catwalk.

Ingin punya alis seperti milik Cara Delavinge? Berikut tipsnya!

Bentuk dengan Pensil atau Powder

Pensil alis sangat mudah diaplikasikan karena ujungnya berbentuk runcing sehingga mempermudah kita untuk membentuk alis sesuai dengan yang kita inginkan. Selain pensil, kamu juga bisa mencoba brow shadow yang tengah populer. Bentuknya seperti eyeshadow dengan bentuk palet, namun brow shadow terdiri dari kuas alis dan sikat untuk meratakannya.

Temukan Warna yang Sesuai

Sebisa mungkin usahakan memakai warna senatural mungkin dengan warna asli alismu. Tetapi jika kamu mewarnai rambut, warnai alismu dengan warna yang sama dengan warna rambutmu.

Baca juga :  4 Cara Menghindari Pertanyaan Kapan Nikah

Jangan Gunakan Pinset

Gunakan pinset hanya untuk mencabuti alis yang berantakan saja tapi jangan terlalu banyak sehingga membuat alismu justru menjadi tipis.
Alis akan tumbuh selama enam atau delapan minggu sehingga usahakan
untuk tidak terlalu sering mencabuti alis.

Gunakan Minyak Kelapa

Jika alismu cenderung rapuh, gunakan sedikit minyak kelapa di alimu
sebelum kamu tidur. Minyak kelapa selain bagus untuk kulit dan rambut juga baik untuk melindungi rambut halus dari bahaya.

Pakai Maskara Alis

Pakai maskara bening supaya lebih natural. Atau kita bisa mensiasatinya dengan sikat maskara bekas pakai yang kita basahkan dengan air hangat. Rapikan alis dengan menyikatnya ke arah atas agar alis terlihat lebih tebal

Selamat mencoba, happyzen!

  like this

Related Post

Leave a Reply