Buat Suasana Kamar Tidur Lebih Romantis

Buat Suasana Kamar Tidur Lebih Romantis

Tempat tidur bukan hanya berfungsi sebagai tempat istirahat. Sepasang suami istri akan banyak menghabiskan waktu berkualitas di kamar tidur mereka. Agar hubungan makin harmonis dan penuh cinta, tak ada salahnya anda mencoba untuk mendekorasi ulang kamar tidur anda menjadi lebih romantis.

1. Pencahayaan bisa menjadi sangat efektif untuk menambah suasana romantis bagi anda dan pasangan. Pilihlah pncahayaan yang tidak terlalu terang serta buatlah efek cahaya yang lebih redup dan halus seperti lampu berwarna kuning.

2. Lilin dapat menciptakan efek kemesraan yang makin kuat antara anda dan pasangan. Tak hanya itu, pemandangan pijaran lilin juga berfungsi melepaskan stress dari pikiran anda dan membuat anda lebih rileks. Suasana romantis langsung tercipta dengan kehadiran lilin lilin kecil di kamar anda. Apalagi bila anda menggabungkan dekorasi banyak lilin sekaligus untuk efek terbaik.

3. Jangan lupa untuk menambahkan cermin agar cahaya lembut dapat memantul lebih indah.

4. Pilihlah gorden dengan desain yang berkesan, warna yang gelap untuk menutup cahaya gangguan dari luar. Pilihlah warna dan motif yang senada dengan bedding anda. Ini akan menabahkan daya tarik romantis kamar anda.

5. Alas tempat tidur menjadi sangat penting untuk menciptakan suasana di kamar anda karena alas tempat tidur memiliki impresi yang langsung dirasakan oleh anda dan pasangan. Pilihlah alas tempat tidur berbahan sutera atau satin. Bahan ini akan memberikan kenyamanan dan relaksasi bagi anda dan pasangan. Bila sutera dan satin terlalu mahal, anda bisa mencoba bahan cotton sateen.

6. Pilihan warna alas tempat tidur menjadi pusat perhatian di kamar anda. Maka dari itu, pilihlah warna yang tepat. Bila tidak, suasana romantis bisa rusak dengan pemandangan alas tempat tidur yang kurang cocok. Warna seperti putih mutiara, emas, dan tembaga dapat membangkitkan suasana romantis di tempat tidur anda. Merah, hitam, putih dan biru juga dapat anda percaya untuk menciptakan nuansa romantis. Hindarilah warna warna seperti abu abu, pink dan kuning, karena warna warna itu terlalu nyeleneh dan justru merusak suasana.

Baca juga :  Hei, Penggemar Gadget yang Masih Single, Sudahkah Anda Mencoba Aplikasi Ini?

7. Tambahakan tekstur ekstra untuk alas tempat tidur Anda. Bulu imitasi, velvet, dan kain rajutan adalah contoh tekstur lembut yang dapat anda jadikan sebagai tambahan alas tmpat tidur, selimut, maupun penutup bantal dan guling.

8. Anda ingin lebih all-out lagi? Pertimbangkan untuk menambahkan canopy pada tempat tidur anda. Selain memperindah tempat tidur anda layaknya film film romantis, canopy juga berfusi untuk memberikan efek lebih luas pada kamar tidur anda.

9. Jangan lupa untuk mengalunkan musik romantis di kamar anda untuk menambah nuansa kemesraan bersama pasangan.

1 like

Related Post

One thought on “Buat Suasana Kamar Tidur Lebih Romantis

Leave a Reply