7 Tempat Buka Puasa Seru Bareng Teman Kantor di Jakarta

Ramadan telah tiba, saatnya para muslim berpuasa. Tentu saja, selain lebih taat beribadah, bulan puasa selalu disambut dengan keceriaan seperti sahur bareng keluarga, berbuka puasa bersama teman kantor, hingga tarawih bersama para tetangga. Ini juga saat yang tepat bagi Anda untuk mengecek review tempat buka puasa yang paling seru di Jakarta.
Dari yang ‘merakyat’ hingga premium, inilah hasil review tempat buka puasa yang paling seru untuk didatangi bareng teman kantor di Jakarta. Mungkin Anda sudah pernah mendatangi tempat-tempat ini dan ketagihan. Bila belum, saatnya Anda siap mencoba satu-satu:

1.    Roti Bakar Edi

Siapa yang tidak kenal dengan warung Roti Bakar Edi yang tampaknya akan abadi ini? Tua-muda sampai anak-anak suka semua. Tidak hanya roti bakar isi cokelat, keju, kacang, susu, atau kombinasi sesuai permintaan Anda, menu lain juga bisa dipesan di sini. Ada nasi goreng beragam rasa, bubur ayam, siomay, nasi uduk, indomie dengan telur dan daging kornet, hingga aneka minuman manis. Pokoknya, dijamin halal, terutama bagi Anda yang ingin berbuka puasa di sana.

2.    Street Food Festival, Radio Dalam

Ingin ke tempat yang banyak pilihan? Silakan menyambangi Street Food Festival di Radio Dalam. Menurut review dari website Eblo, Anda bisa memilih ragam makanan khas selera Nusantara. Makanya, tempat ini juga termasuk cocok untuk buka puasa seru di Jakarta.

3.    Kawasan Blok S

Di sini, Anda juga bisa melihat banyak pilihan menu untuk berbuka puasa. Selain itu, harganya juga terjangkau. Anda bisa memilih siomay, mi bakso, pempek, sate ayam, hingga es podeng yang selalu dicari-cari terutama untuk berbuka puasa. Tunggu apa lagi? Segeralah ajak keluarga dan teman Anda berbuka puasa di sini.

Baca juga :  11 Manfaat Travelling untuk Kebahagiaan Hidup

4.    The Playground

Ingin mengajak si kecil berbuka puasa bersama? Mungkin The Playground bisa jadi tempat yang seru. Tidak hanya makanan yang enak, desainnya penuh dengan khas anak-anak yang dapat membuat anak atau keponakan Anda betah berlama-lama di sini, seperti ayunan, meja putar, dan mobil-mobilan.

5.    Colette and Lola, Senopati

Mungkin Anda hanya ingin menyantap yang serba manis untuk berbuka puasa dan tidak mau langsung makan besar, karena takut Anda akan kesulitan bersujud akibat terlalu kenyang sebelum waktunya saat salat Magrib. Colette & Lola, yang terletak di bawah YEYO, Senopati, menyediakan ragam camilan serba manis, seperti kue-kue hingga hidangan impor macaroons. Bentuk kue-kue yang ada juga lucu-lucu, seperti lego, monster, dan masih banyak lagi.

6.    Bebek Ginyo, Tebet

Suka hidangan bebek? Menurut review dari website Liburan, Anda bisa menjadikan Bebek Ginyo yang terletak di Tebet sebagai salah satu tempat buka puasa seru di Jakarta. Ada bebek goreng, kremes, bakar, balado, bersambal hijau, hingga bebek yang dipepes.

7. Abbunawas, Kemang

Bagi yang kantornya di Jakarta Selatan dan dekat daerah Kemang, Abbunawas bisa jadi pilihan buka bersama seru bareng teman kantor yang pantang dilewatkan. Hidangan khas timur tengah seperti nasi briyani dan nasi mandi pasti jadi menu buka bersama yang luar biasa memuaskan dan mengingatkan kita pada menu-menu yang disantap oleh orang-orang di Arab sana. Apalagi kalau porsi nasi briyani dalam wadah yang besar disantap bersama teman2, wiihhh kebayang kan lezatnya.

Sebenarnya masih banyak lagi review tempat buka puasa seru bareng teman kantor di Jakarta. Silakan coba satu-satu dan nikmatilah keceriaan berbuka puasa, tapi jangan sampai berlebihan ya.

Baca juga :  Anda Punya Bentuk Tubuh Plus Size? Jangan Bersedih!
  like this

Related Post

Leave a Reply