7 Langkah Jitu Jadi Suami Romantis Agar Semakin Disayang Istri

7 Langkah Jitu Jadi Suami Romantis Agar Semakin Disayang Istri

Setiap wanita pasti mendambakan pasangan yang senantiasa memberikan kebahagiaan. Terutama bagi para istri, wajar bila mereka menginginkan suami yang mampu menuai senyum di wajah istri dengan segala tindakannya.

Cara membuat istri bahagia salah satunya adalah dengan menjadi sosok suami yang romantis.

Banyak wanita masih malu-malu dalam mengungkapkan keinginannya agar suami jadi lebih romantis. Para suami  pun seringkali juga tak mampu bertindak romantis karena merasa canggung dan grogi. Padalah menjadi romantis bukanlah hal yang sulit loh. Tak ada salahnya para suami mencoba langkah-langkah jitu dibawah ini. Dijamin istri akan makin sayang dan rumah tangga semakin berwarna.

Tak Perlu Segan Katakan Cinta Sesering Mungkin

Mungkin banyak pasangan yang sudah lama menikah lupa untuk senantiasa mengatakan cinta kepada suami atau istrinya. Padahal sebenarnya, perkataan seperti “aku cinta kamu”; “aku sayang kamu”; “I love you” ini harus sering diucapkan.

Mulai saat ini, bila ingin menjadi sosok suami yang romantis cobalah untuk lebih sering mengucapkan “aku cinta kamu” kepada istri dengan lembut. Lebih romantis lagi apabila hal ini dilakukan saat makan malam spesial. Momen- momen yang demikian bisa menjadi kenangan yang tidak terlupakan oleh istri.

Panggil Istri dengan Panggilan Romantis

Romantis itu tidak hanya bisa ditunjukkan lewat tindakan, namun bisa juga dilakukan lewat ucapan. Salah satu ucapan yang membawa suasana romantis dalam rumah tangga adalah memanggil istri dengan panggilan romantis.Meskipun pada awalnya akan membuat hati deg-degan, namun jika sudah terbiasa akan mudah saja mengucapkannya.

Jadi, mulailah terbiasa memanggil istri dengan panggilan yang romantis. Panggilan sayang tidak melulu harus sayang, cinta, darling, honey, etc. Ciptakanlah panggilan sayang yang unik sesuai dengan kepribadian pasangan.

Baca juga :  Perhatikan 4 Hal ini Saat Mencari Pasangan Via Online

Makan Satu Porsi Berdua

Buat suasana makan bersama istri menjadi berbeda dari biasanya. Jikalau biasanya Anda dan Istri duduk berhadapan di meja makan sambil makan di piring masing masing, cobalah untuk makan bersebelahan sambil menyantap satu porsi piring berdua. Dijamin suasana romantis bakal meningkat hingga 200%.

Makanan lainnya pun bisa dijadikan senjata untuk adgean romantis. Misalanya makan semangka berdua atau makan es krim berdua.  Makanan pun akan terasa lebih nikmat dan suasana hati istri pun semakin bahagia.

Saling Menyuapi

Menyuapi bukan hanya untuk anak kecil. Ketika pasangan suami istri saling menyuapi, yang tergambarkan adalah rasa cinta dan perhatian. Meskipun usia tidak lagi muda, namun kebiasaan saling suap saat makan bisa menjadi momen yang romantis. Sebagai suami bisa mengambil sepiring makanan lalu menyuapi istri dan sebaliknya.

Matikan Lampu, Nyalakan Lilin

Suasana kamar pun bisa Anda utak-atik menjadi lebih romantis. Ketika malam tiba, matikanlah lampu dan ganti sumber cahaya dengan pijaran lilin. Suasana romantis pun tak terhindarkan untuk mencuat. Bila Anda ingin mendapatkan lebih banyak informasi tentang cara membuat kamar lebih romantis, baca juga artikel ini.

Selfie dengan Pose Romantis

Ajaklah istri untuk foto selfie dengan pose romantis. Meskipun bukan sosok yang narsis dan hobi selfie, mengabadikan momen romantis berdua dapat meningkatkan bahagia. Jangan segan untuk berinisiatif melakukan pose romantis, misalnya dengan menggabungkan jari-jari Anda dan pasangan sehingga membentuk hati atau love.

Beribadah Berdua

Selain mendekatkan diri pada Tuhan, beribadah berdua bisa meningkatkan kedekatan suami istri juga. Misalnya dengan ibadah malam berdua maupun mengunjungi tempat peribadatan berdua. Ketika suami dan istri menyatukan doa mereka, mereka akan semakin terikat dengan rasa kasih. Tentunya momen beribadah ini bisa menjadi suasana romantis yang menambah kebahagiaan.

Baca juga :  Piala Eropa 2016 Dimulai, Inilah Cara Menghadapi Pasangan yang Gila Bola
19 likes

Related Post

2 thoughts on “7 Langkah Jitu Jadi Suami Romantis Agar Semakin Disayang Istri

Leave a Reply