11 Kata Kata Cinta yang Dapat Mengobati Pertengkaran

kata kata cinta

Kekuatan kata kata cinta terkadang bisa luar biasa. Apakah kamu sedang bertengkar dengan kekasih hati, dan merasa bingung bagaimana cara mengungkapkan perasaan cintamu kepadanya? Jangan khawatir, 11 kata-kata cinta ini dijamin 99% bisa meluluhkan hati kekasihmu. Kata-kata cinta ini begitu romantis dan indah, bermuatan kasih sayang serta kebahagiaan hidup yang disampaikan dengan penuh ketulusan.

Memang pesan cinta yang menjadi bagian dari hidup ini, seharusnya bisa diungkapkan dengan baik. Yang penting adalah bagaimana caranya, supaya kita bisa menyampaikannya dengan hati. Yuk, kita lihat bersama.

 

  1. Tidak ada yang salah dengan rasa cinta, yang salah terkadang adalah kata-kata yang terlalu terbatas untuk memaknai cinta. Maafkanlah kata-kata yang penuh dengan kekurangan ini.
  2. “Taking care of you is full of pain. But I love you.”
  3. Bersandarlah kau di pundakku, hingga kau rasakan kenyamanan. Karena sudah menjadi keharusan bagiku memberimu rasa nyaman yang kau butuhkan.
  4. Setiap momen dalam kehidupan, akan berakhir dengan bahagia. Bila kebahagiaan itu sampai saat ini belum kamu rasakan, maka semuanya belum berakhir.
  5. Hati yang begitu kuat, tidak akan pernah bisa goyah oleh berbagai tekanan, sebab tekad itu telah mengalahkan segala sesuatunya.
  6. Mencintai seseorang itu bukan sekadar perasaan belaka, namun lebih kepada sebuah tindakan pengorbanan. Karena cinta mampu menjembatani dua jiwa yang berbeda.
  7. Saat sebuah pintu sudah tertutup, pasti akan ada sebuah pintu lain yang terbuka. Ini berarti selalu akan ada jalan untuk setiap kesulitan dalam kehidupan ini.
  8. Kasih sayang itu bukan sebuah permainan tebak-tebakan, melainkan sebuah komitmen yang kuat meski tiada jaminan yang berarti, yang ada hanyalah sebuah keyakinan di dalamnya.
  9. Tidak ada hubungan percintaan yang sempurna, yang ada adalah hubungan percintaan antara dua manusia tidak sempurna yang saling mengisi kekurangan satu sama lainnya.
  10. I want you to be happy. That’s all I need.
  11. Aku tidak ingin orang lain selain dirimu. Meskipun kita berdua bukan pasangan yang sempurna, tapi aku tidak bisa membayangkan hidup ini aku jalani bersama orang lain selain dirimu.
Baca juga :  Pilih Hotel yang Tepat untuk Bulan Madu Anda!

 

Nah, bukankah kekuatan kata-kata cinta itu begitu menyentuh hati, hidup, dan menghidupkan? Dalam sebuah cinta memang ada sentuhan bahagia, tawa, canda, hingga rasa kecewa, sedih, dan terluka yang tidak pernah bisa terlupakan, karena itulah yang disebut cinta.

Namun, jangan gunakan air mata sebagai satu-satunya cara hatimu untuk berbicara, saat bibir tidak lagi mampu menjelaskan apa yang terjadi. Jangan ragu lagi, untuk pandai-pandai menyampaikan cinta tulus yang kau rasakan melalui kata-kata cinta, agar cintamu tidak akan pernah berlalu…. Indah dan bermanfaat bukan?

 

20 likes

Related Post

Leave a Reply